Bagaimana blog saya menurut anda?

Jumat, 17 Desember 2010

Siapakah Di Balik Kesuksesan TIMNAS Indonesia?

Helooo helooo !!!
kayanya udah lama banget saya tidak menulis di blog yang luar biasa ini *hahaha lebay euy* maklum lagi sibuk sama tugas - tugas menjelang UAS, teman - teman doakan saya ya biar UAS semester ini lancar dan menghasilkan hasil terbaik *amin amin yaa Allah*

Oiaa guys, hari ini saya ingin membahas tentang kebangkitan TIMNAS sepakbola kitaa yeaaahh!!
sebenernya siapa saja sihh di balik kesuksesan dan kebangkitan TIMNAS kita??
hemmm mari kita simak sama - sama ulasan di bawah ini :

1. ALFRED RIEDL ( PELATIH )

    

Ini dia sosok PELATIH yang membuat TIMNAS menjadi berwarna , dia selalu mengandalkan para pemain muda yang menurut dia berkualitas , Alfred Riedl adalah sosok pelatih yang berani , tidak sungkan - sungkan dia merombak TIMNAS Indonesia dengan 80% wajah'' baru dan muda , pemain seperti Ponaryo astaman, ismed sofyan , charis yulianto harus tergeser oleh pemain muda yaitu Okto Maniani , M.nasuha , Ahmad bustomi dan masih banyak lagi .
Apa kuncinya? Disiplin tinggi dan pandai mengobarkan semangat pemain. Saat kali pertama diperkenalkan pada media pekan pertama Mei lalu, Riedl mengatakan tidak akan pernah bekerjasama dengan pemain yang tidak disiplin dan tidak punya niat tulus untuk membela nama bangsa. Striker paling berbahaya Indonesia saat ini, Boaz Solossa, adalah korban ketegasan Riedl."Saya hanya akan bekerjasama dengan pemain yang disiplin dan mau berkorban untuk bangsanya," cetus Riedl kala itu.


2. PEMAIN NATURALISASI 

    


    

Pemain Naturalisasi juga sangat Berperan dalam KEBANGKITAN TIMNAS , pemain naturalisasi yaitu : Irfan Bacdim dan Cristian El Loco Gonzales
1. Irfan Bacdim
Pemain ini cukup menarik perhatian para pecinta sepak bola Indonesia , dengan umurnya yang masih Muda dan wajah yang cukup ganteng , irfan bisa menyulap permainan indonesia dengan kreasi - kreasinya , skillnya pun tidak di ragukan lagi beberapa Musim di Academy Ajax amsterdam irfan menjadi sosok yang tak kenal lelah .

2. Cristian El Loco Gonzales

Pemain yang sejak 2004 ( kalo gak salah ) menetap di indonesia ini , walaupun umurnya sudah tidak muda lagi , tapi ketajamanya dalam mengolah bola di kotak penalty jgn di ragukan lagi , dan hasilnya El Loco menjadi WNI pada bulan november 2010 .

 

3. PEMAIN MUDA

Pemain muda yang menghuni timnas indonesia cukup berperan juga dalam kebangkitan Timnas Indonesia , pemain'' muda yang sudah mengemas gol dalam beberapa pertandingan internasional ( resmi ) menjadi idola pecinta sepak bola .
(sumber ulasan http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6163018 )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar